Share your repls and programming experiences

← Back to all posts
Haii ganteng baca ya
[deleted]

Hallo ganteng😍
aku cuma mau bilang
makasih ya udh pernah jdi teman terbaik buat aku.
biarpun kita gak bisa seperti dulu tapi aku senang msh bisa berteman sama kamu.
semangat terus,aku yakin kamu bisa hadapin masalah apapun yg bakal kamu alamin kedepannya nnti.
aku selalu doain yg terbaik buat kamu.skrng ga bisa lagi deh dngrin ceritaa-cerita mu 😌
karna kita udah punya kesibukan masing-masing"
semoga kamu bakal dapetin org yg bisa nerima kekurangan mu.
yg bisa jadi pendengar cerita dan ngasih masukan yg baik buat kamu dan smoga wanita kelak yg kmu pilihh bisa selalu suport kamu dalam keadaan apapu.
aku selalu doain yg terbaik
smoga kamu kelak jdi org sukses bisa bikin orang yg berrada di sekitarmu bahgia termasuk bapakmu.
jgn berprasangka buruk sama org atau pun org tua mu.mungkin skrng bapakmuu lagi sibuk mkanya perhatiannya kurang
jdi kamu jgn ngerasa gak di perhatiin karna sekejam atau sejahat apa pun org tua ya tetap org tua mu dan kamu tetap jadi anak nya.
aku tau semua hal tentang kamu karna kita kenal udah lumayan lama,tapi ada sebagian hal yg mmng ak ga hrus tau,
dari dulu kamu ga pernah brubah,selalu cuek,bodo amat sama orang wkk
Semoga nnti bakal ada yg bisa ngertiin kmu,lebih dri sebelumnya dan kalo di bilang sayang jujur aku bakal selalu syg sama kamu krna cuma kamu org yg terus menerus balik di kehidupan ak.
biarpun kita lost kontak.
berkali-kali kamu nyakitin ak kamu tinggalin ak tanpa ak ada buat kesalahan apapun.
aku selalu sabar dan perasaan ku ga bakal berubah bakal selalu syg sama kmu
aku gatau gimana nanti kita kedepannya
kalo memang kita jodoh semoga nanti kita di pertemukan ketika kita udah sama-sama sukses
karena itu impian kita bair bisa saling ngebahagiain
makasih banyak ya ganteng waktunya mungkin sampe sini ak pamit hhe karna ya aku ga bisa gini terus
kalo kita udah gak bisa sama-sama lagi setidaknya ak bisa lupain kamu
ingat sholat 5 waktunya ya jgn pernah di tinggal,jam tidurnya di atur kalo bisa habis pulang kerja langsung tidur
gada lagi tuh begadang,aku tau kamu pasti cape.
makannya juga jangan telat ntr sakit.
udah smape di sini aku ngasih tau
Semoga apa yh ak bilang bisa buat kamu jdi org yg di siplin dan lebih baik lagi
Aku memang bukan wanita baik dan aku jauh dari kata sempurnna
Tapi aku selalu berusaha jadi yg terbaiik buat org-org yg aku syg
sama"belajar memperbaiki diri.
aku cuma bisa ingtin itu karna aku gtau nnti masih bisa begini atau gak
sehat terus yah ganteng semangat dalam hal apapun kalo lagi ada masalah bawa sholat cerita sama allah karena cuma allah yg bisa bantu kita kalo lagi ada mslh.terkadang kalo kita lagi susah atau sedih pasti kita ingat allah dan minta bantuan tapi ketika kita udah senang kita bakal lupa saama allah.
tapi allah gak pernah nnya kenapa kmu datang ke aku pas kamu lagi sedih aja
allah selalu ada di saat apapun maaslah yg kamu hadapin.jdi jgn pernah lupa sama allah😇
semoga kamu selalu jadi org yg sabar,rendah hati dan selalu bersyukur,,amin
huftttt panjang banget ni udh hhe sorry nyepam.mksh udh nyempayin waktunya buat baca sorry kalo ganggu yaa🙏
tetap jdi rido yg rada kenal")see you next time believe me i love you so much🥰
("Good luck")
From :Daa.bee_

Comments
hotnewtop